Cacat Sepakbola Genius – The George Best Cerita

Kebanyakan pemain sepak bola mengatasi dengan baik dengan mereka naik ke ketenaran dan menikmati bermain sepak bola, mendapatkan uang dan menikmati hal-hal baik dalam hidup yang datang dengan itu. karir Seorang pemain sepak bola di atas dapat sesingkat sepuluh tahun, dan pemain dengan kepala di pundaknya akan segera menyadari bahwa mereka harus menjaga masa depan mereka dengan berinvestasi dalam kesehatan dan stabilitas keuangan mereka setelah karir mereka di lapangan sepak bola telah menarik untuk menutup.

Fakta yang agen bola bahwa beberapa pemain menyalahgunakan tidak hanya hadiah yang mereka telah diberikan, tetapi juga membuat ejekan dari sanjungan dan kepercayaan yang telah ditempatkan pada mereka oleh rekan satu tim mereka, keluarga mereka dan para fans yang secara tidak langsung terlibat dalam membayar meningkat mereka gaji. pemain sepak bola harus menjadi contoh pribadi untuk orang-orang muda dari imbalan olahraga dapat membawa. Salah satu contoh pertama dan paling tragis adalah bahwa dari George Best of Manchester United dan Irlandia Utara. Terbaik adalah anggota dari besar tim Manchester United yang memenangkan Piala Eropa pada tahun 1968, dan diakhiri 37 kali untuk Irlandia Utara, mencetak sembilan gol.

George Best ditemukan di Belfast oleh Manchester United Scout Bob Bishop berusia 15. Dia kemudian diberi pengadilan oleh kepala pramuka Joe Armstrong pada tahun 1961. Jadi terkesan adalah Matt Busby dengan ini bertubuh kecil, ramping dalam membangun jenius sepak bola yang ia menandatangani dia di tempat. George mengenakan seragam sepak bola merah Manchester United untuk pertama kalinya pada tahun 1963. tim Nya rekan kemudian adalah Denis Law dan Bobby Charlton, dengan siapa Terbaik memiliki hubungan cinta / benci selama hampir empat puluh tahun.

Dia membuat 466 penampilan untuk Manchester United di semua kompetisi, mencetak 178 gol (termasuk enam dalam satu pertandingan melawan Northampton Town), bermain. Ia bermain terutama sebagai pemain sayap. Puncak karirnya untuk “merah” itu tidak diragukan lagi memenangkan Piala Eropa dengan mereka pada tahun 1968, Terbaik mencetak gol solo yang brilian di perpanjangan waktu di kemenangan 4-1 United atas Benfica di malam emosional di Stadion Wembley di London. Pada usia dua puluh dua dunia itu di kakinya.

Pada puncak karirnya Terbaik telah disebut pemain paling alami berbakat yang pernah keluar dari Inggris, hanya disaingi oleh Pelé dan Diego Maradona di panggung dunia

Sementara di Manchester United, bakat dan kecakapan memainkan pertunjukan terbaik yang membuatnya kerumunan dan media favorit. Dia dijuluki “kelima Beatle” untuk rambut panjang dan terlihat baik. Sayangnya George menjadi lebih dan lebih tokoh kultus dan kurang seorang pemain sepak bola, dan pada usia 27, Manchester United membebaskannya dari kontraknya. Ia mengembara panggung sepak bola selama sepuluh tahun, menjadi lebih dan lebih pertunjukan orang aneh. Ketika ia akhirnya pensiun, ia kehabisan uang tidak lama setelah. Ketika diwawancarai di sidang kebangkrutan ini, terbaik, yang telah membuat uang selama waktu sebagai pemain, kata “Sebagian besar uang saya dihabiskan untuk wanita, minum dan mobil cepat” “Sisanya saya hanya disia-siakan.” Dia menyimpulkan.

Meskipun kegagalan nya, George Best tetap sosok dicintai banyak kalangan publik Inggris. pertempuran melawan alkoholisme berakhir pada bulan November 2005 ketika ia meninggal pada usia 59. Dia keluar-hidup bahkan oleh legendaris manajer Manchester United Sir Matt Busby yang dipelihara dia untuk kebesaran, “Kami memiliki masalah kita dengan wee yang sesama,” komentar Busby, ‘tapi aku lebih suka mengingat kejeniusannya.’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *