Sebuah Kesempatan Untuk Orang Poker untuk Berpikir di Luar Kotak!

Bayangkan mendapatkan berbagai hasil di meja makan poker. Anda benar-benar ingin berkembang menjadi pemain poker yang lebih baik. Itu mungkin, hanya dengan berpikir “di luar kotak”. Memahami kesuksesan tidak diciptakan dari pengulangan prosedur yang sama persis berulang-ulang. Bahkan, prediktabilitas dapat menjadi musuh terbesar pemain poker. Disarankan agar Anda fleksibel dan mempertimbangkan “di luar kotak”. Orang-orang yang mudah ditebak sangat mudah untuk dijelajahi di meja, dan banyak yang dapat melemparkan chip mereka ke tengah dan mengandalkan keberuntungan gadis. Pertimbangkan “di luar kotak” dan Anda akan tumbuh menjadi pemain yang tidak menentu. Ketidakpastian dapat membuat ‘penonjolan’ yang dapat menghasilkan tumpukan yang lebih baik. Ketika itu di tempat kerja, dalam hubungan, pertumbuhan pribadi atau yang paling penting rencana poker Anda sendiri di meja Anda, atau kemampuan Anda sendiri untuk terus menerima peluang dan gagasan baru mungkin akan membuka pintu untuk Anda indoqq.

Saya punya kutipan favorit saya dari Albert Einstein yang terkenal:

“Definisi Kebodohan …. adalah melakukan Sesuatu Serupa lagi dan lagi dan mengharapkan hasil yang berbeda”

Sekarang adalah waktu untuk berhenti mengulang dengan tepat hal-hal yang sama berulang-ulang. Kita sering mendengar pemikiran “di luar kotak”, khususnya karena itu adalah trik di balik banyak orang sukses. Berpikir “keluar kotak” panggilan untuk mempelajari keadaan atau ide dengan cara-cara Anda tidak akan biasanya. Ini memberi Anda kemampuan untuk melihat isu-isu dalam perilaku baru sehingga memberikan hasil baru. Meskipun sebagai istilah itu adalah klise Sering, seberapa sering Anda bertanya;

“Bagaimana saya bisa berpikir di luar paket?”
“Bagaimana cara saya mempertimbangkan hal-hal dengan cara yang tidak biasa?”
Sayangnya, pemain poker ‘terkenal karena melakukan hal-hal dengan cara yang sama’, dengan kata lain, ‘mungkin tidak’ berpikir di luar kotak ‘. Seberapa sering Anda menonton pemain mengulangi pola yang sama dan menemukan mereka mendiskusikan hal yang sama? Sebagai contoh mereka sering berkomentar bagaimana begitu ketika mereka mengangkat senjata tertentu. Kecanduan ini berasal dari keinginan untuk meniru kemenangan dan sering individu, terutama pemain poker, jatuh dalam perangkap menyalin orang-orang yang mereka rasa jauh lebih mampu atau lebih baik daripada mereka. Meskipun ada kebajikan dalam mempelajari pemain dengan lebih banyak pengetahuan dan keterampilan yang lebih besar, itu benar-benar lebih berguna, ketika Anda menempatkan ‘spin’ Anda sendiri pada hal-hal. Dalam istilah teknis, ini biasanya berarti bahwa Anda akan mencapai kesuksesan yang meningkat ketika Anda membayangkan “di luar kotak” dan mengembangkan praktik, pemikiran, dan strategi poker Anda sendiri. Kami semua percaya bahwa Anda dapat mencapai prestasi ini dengan mengkonsolidasikan apa yang Anda baca, lihat dan dengar, ke pengalaman Anda. Karena Anda menjalin beberapa saran dan tindakan ini, Anda membuat kebijaksanaan dan program tindakan Anda sendiri yang menguntungkan. Ini adalah identitas dari saran dan rencana seseorang yang akan memberi Anda keuntungan yang tidak konsisten atas pesaing Anda.

Bagi banyak orang, berpikir “di luar kotak” bisa menjadi prospek yang menakutkan. Mereka kurang percaya diri dan sebagai akibatnya, tidak mempercayai gagasan atau pandangan khusus mereka. Semua ini membatasi keyakinan yang harus dihadapi dan dibuang. Ide-ide Anda sama-sama sah dan Anda bisa merasakan “di luar kotak”. Ini hanya masalah mencapai batasan sebelumnya. Anda akan menemukan metode baru untuk situasi yang berbeda.

Sekarang kami adalah dorongan kuat dari NLP – Neuro Linguistic Programming dan dengan senang hati mendorong penelitian pelanggan kami menemukan beberapa teknik untuk meningkatkan keterampilan poker mereka. Sejujurnya itu mendefinisikan berpikir di luar kotak. Bahwa Anda benar-benar tidak perlu belajar poker untuk meningkatkan kemampuan poker Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *